get app
inews
Aa Read Next : 80 Anak Kecamatan Namang Isi Libur Sekolah dengan Berkhitan Massal Ceria Bang Ayi Peduli

Anggota Legislatif Terpilih Partai Golkar Siap Menangkan Algafry Rahman di Pilkada Bangka Tengah

Senin, 01 Juli 2024 | 14:42 WIB
header img
Algafry Rahman bersama para anggota legislatif terpilih dari Partai Golkar. Foto: Istimewa.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Dukung dan siap menangkan Algafry Rahman sebagai Bupati Bangka Tengah kembali menyeruak, setelah anggota legislatif terpilih dari partai Golkar Kabupaten Bangka Tengah menggelar pertemuan, Minggu (30/06/2024). 

Pertemuan yang dipimpin langsung Batianus yang merupakan pengurus DPD 1 Provinsi Bangka Belitung sekaligus Ketua Ormas MKGR Provinsi Babel mengatakan pertemuan para Anggota Legislatif terpilih dengan Bupati Bangka Tengah yang juga ketua DPD II partai Golkar Kabupaten Bangka Tengah guna memantapkan sikap para anggota legislatif terpilih guna memenangkan Algafry Rahman untuk melanjutkan kembali sebagai Bupati Bangka Tengah.

"Kita hadir sebanyak 7 orang dimana 6 orang Anggota Legislatif terpilih Kabupaten Bangka Tengah dan 1 Anggota Legislatif terpilih Provinsi Babel dari Dapil Bangka Tengah," ujarnya. 

Batianus menyebutkan pada pertemuan tersebut para Anggota Legislatif terpilih menyatakan sikap dan solid untuk memenangkan Algafry Rahman sebagai Bupati Bangka Tengah kembali.

"Pernyataan sikap ini tentunya juga dibarengi dengan kerja-kerja politik yang nyata sama seperti pemilihan Legislatif kemarin dimana partai Golkar dengan terbukti menjadi pemenang di kabupaten Bangka Tengah," katanya. 

Batianus juga mengemukakan bahwa Partai Golkar sudah menugaskan Algafry Rahman untuk mencalonkan kembali sebagai Bupati Bangka Tengah dan merangkul partai lain sebagai mitra koalisi partai Golkar.

"Algafry Rahman sudah ditugaskan partai sebagai calon Bupati Bangka Tengah, maka dari itu sebagai kader Golkar kami juga di tugaskan untuk memenangkan kembali Algafry Rahman," ujarnya 

Dilanjutkan Batianus, dukungan kepada Algafry Rahman ini bukan tanpa alasan karena prestasi dan kinerja baik selama menjabat sebagai Bupati dapat dilihat dengan nyata, sejak dilantik menjadi Bupati Bangka Tengah mulai dari tahun 2020 dimana Bangka Tengah dapat melalui masa-masa sulit dimasa pandemi Covid 19 dengan keterbatasan APBD untuk melakukan pembangunan di Kabupaten Bangka Tengah.

"Dan tentunya juga kami melihat sosok Algafry Rahman sebagai Bupati yang sederhana dan apa adanya dalam memimpin Kabupaten Bangka Tengah, sekali lagi kami katakan seluruh Anggota Terpilih sangat solid dalam memenangkan Algafry Rahman pada Pilkada 2024 nanti," tuturnya. 

Selain pertemuan dengan para Anggota Legislatif terpilih, Batianus mengatakan pihaknya juga dalam waktu dekat akan melakukan konsolidasi partai dari tingkat ranting, Kecamatan hingga Kabupaten.

"Sesuai arahan Ketua DPD Golkar Provinsi Bambang Pati Jaya bahwa seluruh fraksi partai Golkar harus Solid dan proaktif serta kerja keras pada Pilkada Bangka Belitung dengan cara merangkul pengurus partai dari tingkat desa hingga Kabupaten serta merangkul seluruh elemen masyarakat," ujarnya. 

Adapun Anggota Legislatif terpilih yang hadir yaitu Batianus, H. Jumrah Yoha, Eva Kirana, Murzana, Maya Dwie Kusumah, Palmulip dan Sardi.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut