get app
inews
Aa Read Next : Video, Anak 8 Tahun Tenggelam di Wisata Pemandian Gunung Mangkol Bangka Tengah

Tak Sadarkan Diri Saat Berjualan, Pedagang Sayur di Pasar Ikan Toboali Meninggal Dunia

Jum'at, 30 Juli 2021 | 19:32 WIB
header img
Proses Evakuasi Pedagang Sayur yang mendadak tak sadarkan diri di Pasar Ikan Toboali. Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno.

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Seorang pedagang sayur di Pasar Ikan Toboali Kabupaten Bangka Selatan, meninggal dunia setelah mendadak jatuh dan tak sadarkan diri ketika sedang berjualan, Jumat (30/07/2021).

Meskipun sempat dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Bangka Selatan, nyawa pedagang sayur bernama Loan (64) tersebut tak bisa tertolong. Berdasarkan hasil uji rapid antigen, pedagang ini dinyatakan negatif Covid 19.

"Kaget kita pak, tapi sebelumnya memang yang bersangkutan ini sudah mengeluh kurang enak badan dan memang infonya ada riwayat darah tinggi. Kita agak takut juga ngangkatnya tadi, karena suasana Covid 19 seperti ini. Jadi langsung kita hubungi tim PSC," kata Beni salah seorang pedagang di Pasar Ikan Toboali, Jumat (30/07/2021).

Selang beberapa jam kemudian, Tim PSC Dinkes Bangka Selatan langsung mengevakuasi pedagang, untuk dibawa ke RSUD Bangka Selatan.

Direktur RSUD Bangka Selatan, Agus Pranawa saat dikonfirmasi wartawan, membenarkan pedagang sayur tersebut sempat dibawa ke IGD RSUD Bangka Selatan, namun sudah meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke Rumah Sakit.

"Infonya dari petugas IGD RSUD tadi sudah meninggal saat dibawa kesini, atas nama Loan jenis kelamin laki-laki, umurnya kurang lebih 64 tahun. Tapi hasil tes antigennya negatif," katanya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut