get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Pahlevi Syahrun Terpilih Jadi Ketua MD KAHMI Bateng Periode 2022-2026, Ini Program Kerjanya

Rabu, 16 Februari 2022 | 21:16 WIB
header img
Pahlevi Sjahrun terpilih sebagai Ketua MD KAHMI Bateng menggantikan Muhammad Tamimi. (Foto : lintasbabel.id / Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Setelah melalui rangkaian Musyawarah Daerah (musda) III, Majelis Daerah Korps Alumni Mahasiswa Islam Indonesia ( MD KAHMI) Kabupaten Bangka Tengah, Pahlevi Syahrun akhirnya terpilih menjadi Ketua oleh forum secara aklamasi, Rabu (16/02/2022) di Hotel Santika. 

Pahlevi Syahrun dalam sambutannya mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang telah diberikan semua pihak kepadanya. 

"Alhamdulillah, saya mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas keputusan Musda III KAHMI Bateng, saya di amanahkan menahkodai KAHMI periode 2022-2026," ujarnya. 

Dikatakan Pahlevi, ada beberapa program dan gerakan kerja eksternal yang perlu disampaikan kepada masyarakat Bateng, khususnya memberi masukan dan sinergitas kepada pemerintah.

Yaitu mendorong pemerintah daerah membuka ruang investasi yang seluas-luasnya secara adil dan objektif, mengajak pemerintah daerah melakukan kajian secara komprehensif atas budidaya Udang Vaname agar tidak memberikan dampak negatif pada masyarakat, serta mendorong pemerintah dan stakeholder terkait untuk melakukan law enforcement (Penegakan Hukum) atas pertambangan ilegal yang merusak dan merugikan lingkungan, khususnya oknum yang berada dibelakang pertambangan ilegal. 

"Seperti program kerja yang saya sampaikan di atas, bahwa KAHMI Bateng siap untuk turut serta berpartisipasi, koordinasi dan komunikasi. Dalam rangka membangun Bateng yang lebih baik dan sejahtera," jelasnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut