get app
inews
Aa Read Next : Demi Maju Pilkada, Rahmadian Jendul Siap Mundur dari DPRD Bangka

Maju Pilwako Pangkalpinang, Rudi Kurniawan Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Demokrat

Kamis, 25 April 2024 | 15:00 WIB
header img
Politisi Partai Demokrat yang juga kini anggota DPRD Kota Pangkalpinang, Rudi Kurniawan telah mengambil formulir penjaringan untuk bertarung di Pilkada 2024, Rabu (24/4/2024). Foto: istimewa.


Usai mengambil formulir dari Partai Demokrat, kata Rudi, langkah selanjutnya dipastikan akan membangun komunikasi dengan parpol lainnya.

“Otomatis saya akan membangun komunikasi dengan partai-partai lain seperti PKS, PAN hingga PPP, dan selama itu memungkinkan,” ujarnya.

Ketua DPC Demokrat Pangkalpinang, Rosdiansyah Rasyid menyambut baik sekaligus support bagi kader internal partai yang optimistis untuk maju pada Pilwako Pangkalpinang.

“Insya Allah beliau akan maju sebagai calon Walikota Pangkalpinang periode 2024-2029. Pak Rudi adalah kader pertama kami dari partai Demokrat yang datang pertama kali mengambil formulir,” ujarnya.

Selain Rudi Kurniawan, kata Dian, di hari yang sama juga sudah terkonfirmasi terkait kehadiran calon petahana maupun kandidat dari legislatif berasal dari Partai PKS dan PPP yang akan mengambil formulir penjaringan untuk maju Pilwako Pangkalpinang.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut