get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Maksimalkan Pelayanan Masyarakat Paska Libur Lebaran Bupati Bangka Tengah Lakukan Sidak

Selasa, 16 April 2024 | 18:51 WIB
header img
Bupati Algafry Rahman melakukan sidak di Kantor Camat Koba Kabupaten Bangka Tengah. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Guna memaksimalkan pelayanan masyarakat, Bupati Bangka Tengah (Bareng) Algafry Rahman, ST, M.Pd melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah OPD yang secara langsung melakukan pelayanan masyarakat di daerahnya pada Selasa (16/04/2024). 

"Memang ASN kita sudah dijadwalkan masuk kerja, dan kita melakukan sidak ke sejumlah OPD untuk memastikan pelayanan masyarakat tidak terhambat akibat tidak adanya ASN yang tidak masuk kerja," ujar Algafry. 

Dirinya pun meminta kepada seluruh ASN, terlebih yang berkaitan langsung terhadap pelayanan masyarakat agar dapat maksimal dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. 

"Dalam sidak ini saya cuma mengimbau kepada para ASN, walaupun hari ini kita adakan halal bihalal, tetapi kepala OPD harus mengatur baik-baik pegawainya agar pelayanan masyarakat dapat tetap terjaga dan berjalan baik," ujarnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut