get app
inews
Aa Read Next : 80 Anak Kecamatan Namang Isi Libur Sekolah dengan Berkhitan Massal Ceria Bang Ayi Peduli

Diantar Keluarga, Pelaku Pembacokan Guru Ngaji Menyerahkan Diri ke Polisi

Senin, 26 Juli 2021 | 14:47 WIB
header img
Jasad Jauhari, korban pembacokan yang terjadi pada Minggu (25/07/2021) pukul 14.00 WIB di Simpang Perlang Koba, Kabupaten Bangka Tengah. Foto: lintasbabel.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Dalam waktu kurang dari 24 jam, pelaku pembacokan terhadap guru ngaji atas nama Jauhari, warga Kelurahan Simpang Perlang, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah terungkap. Pelaku berinisial MF alias DD (35) warga Simpang Perlang, menyerahkan diri ke Polres Bangka Tengah untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. 

"Pelaku pembacokan warga Simpang Perlang terungkap. Sekarang pelakunya diserahkan oleh pihak keluarga ke Polres Bangka Tengah, pada hari ini (Senin) pukul 12.30 WIB ke Polres Bangka Tengah," ujar Kapolres Bangka Tengah AKBP. Slamet Ady Purnomo melalui Kabag Ops Kompol Yudha Wicaksono pada Senin (26/07/2021).

Dikatakannya, pelaku saat ini ditahan di Mapolres untuk diminta keterangan lebih lanjut, terkait motif pelaku sampai tega menghabisi nyawa korbannya.

"Sekarang pelakunya kita tahan untuk dimintai keterangan terkait perbuatannya," ujarnya.

Untuk diketahui, Jauhari (41) korban pembacokan OTD yang terjadi pada Minggu (25/07/2021) pukul 14.00 WIB, mengalami nasib tragis setelah menjadi korban penganiayaan berat oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya atau Orang Tidak Dikenal (OTD). 

Pria yang dalam sehari-harinya berprofesi sebagai guru ngaji tersebut, mengalami luka sabetan senjata tajam pada bagian kepala lebih dari satu kali, hingga akhirnya bersimbah darah dan meninggal ditempat.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut