get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Bantu Pedagang Pasar Tradisional, Bupati Algafry Galakkan Program ASN Belanja ke Pasar

Kamis, 14 Maret 2024 | 16:19 WIB
header img
Bupati Bangka Tengah, Algafry sidak ke Pasar Modern Koba. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Guna membantu perekonomian pedagang kecil di pasar-pasar tradisional, Bupati Kabupaten Bangka Tengah Algafry Rahman menggalakan program Aparatus Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Tengah berbelanja di pasar tradisional. 

"Untuk membantu pedagang pasar tradisional, saya mengajak teman-teman ASN Kabupaten Bangka Tengah kembali berbelanja ke pasar tradisional bersama-sama. Nanti kita atur kembali waktunya untuk berbelanja serentak di pasar tradisional dengan uang nominal minimum yang kita tentukan. Gerakan ini untuk membantu masyarakat dan para pedagang kita yang ada di pasar tradisional," ujar Bupati Kabupaten Bangka Tengah Algafry Rahman pada Kamis (14/03/2024) USAI Sidak di Pasar Moderen Koba Kabupaten Bangka Tengah. 

Gerakan ini pun telah di gelar perdana pada Jumat pekan lalu sekaligus merayakan hari jadi Kabupaten Bangka Tengah ke-21. Dimana saat itu Bupati meminta Sekertaris Daerah (Sekda). Kabupaten Bangka Sugianto untuk memimpin gerakan tersebut. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut