get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Pemkab Bateng Gelar Upacara Perdana Peringatan HUT Bateng

Senin, 26 Februari 2024 | 21:26 WIB
header img
Upacara peringatan HUT Kabupaten Bangka Tengah ke-21 tahun. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Setelah di sahkanya usulan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Bangka Tengah oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Tengah beberapa waktu lalu, akhirnya Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah menggelar upacara peringatan HUT Kabupaten Bangka Tengah ke-21 perdana di halaman Kantor Bupati Kabupaten Bangka Tengah pada Senin (26/02/2024). Dimana HUT Kabupaten Bangka Tengah di tetapkan pada 25 Februari 2003 lalu. 

"Syukur hari Senin ini kita melaksanakan upacara peringatan HUT Kabupaten Bangka Tengah ke-21. Ini yang perdana dimana sebelumnya kita mengajukan hal ini kepada DPRD Kabupaten Bangka Tengah untuk dapat di buat Peraturan Daerah dan sudah di sahkan pada tahun 2023 kemarin," ujar Bupati Kabupaten Bangka Tengah Algafry Rahman yang di percaya sebagai pembina upacara.

Dalam upacara ini, Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah turut mengundang presidium pembentukan Kabupaten Bangka Tengah untuk hadir. 

"Pada upacara ini kita mengundang presidium Kabupaten Bangka Tengah, dan memang ada yang sakit sehingga tidak dapat hadir hari ini, tapi kita doakan beliau-beliau semua tetap sehat dan selalu dalam lindungan Tuhan yang maha esa," ujarnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut