get app
inews
Aa Read Next : LAZNAS Yakesma Salurkan Beasiswa Anak Negeri Serentak se-Bangka Belitung

Peringati Hari Gizi Nasional, Laznas Yakesma Babel Bawa Nanas ke TK Biruni

Kamis, 25 Januari 2024 | 20:54 WIB
header img
Laznas Yakesma Babel mengimplentasikan program Kesehatan Nutrisi Anak Sehat atau Nanas di TK Islam Terpadu Biruni Sungailiat. Foto: Istimewa.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Memperingati Hari Gizi Nasional (HGN) yang jatuh pada hari ini, 25 Januari 2024, Laznas Yakesma Babel mengimplentasikan program Kesehatan Nutrisi Anak Sehat atau Nanas.

Kegiatan ini dilaksanakan di TK Islam Terpadu Biruni yang berada di Sungailiat, Kabupaten Bangka dan dihadiri sebanyak 80 anak, sebagai upaya memberikan edukasi untuk lebih berhati-hati dalam mengonsumsi makanan.

Dinda Yulia Nabila selaku Technical Assistant Satgas Stunting, dalam paparannya menyampaikan bahwa sangat penting untuk menjaga kebersihan makanan, serta dibutuhkan pengetahuan dan kecerdasan untuk memilih makanan yang sehat serta mengurangi makanan-makanan yang mengandung MSG (monosadium glutamat).

Sementara, Kepala Cabang Laznas Yakesma Babel, Sugiyanto berharap kegiatan-kegiatan semacam ini dapat memberikan pemahaman masyarakat dalam memenuhi kebutuhan gizi demi tumbuh kembang anak.

“Harapanya dengan dilaksanakannya agenda ini dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait pentingnya pemenuhan gizi, terutama untuk balita dan anak-anak lainnya,” kata Sugiyanto.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut