get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Bangka Tengah Raih Nilai Tertinggi Penilaian Indeks SPBE se Bangka Belitung Tahun 2023

Sabtu, 13 Januari 2024 | 19:20 WIB
header img
Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) mendapatkan nilai tertinggi untuk penilaian indeks SPBE se-Bangka Belitung dengan nilai 3,72 atau predikat Sangat Baik. Hal ini merupakan hasil evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elekronik (SPBE) pada Instansi Pusat dan Pemerintah Daerah di Tahun 2023 yang digelar oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) pada Juni hingga Agustus 2023 lalu.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah bekerja sama dan membantu dalam penilaian SPBE.

“Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah tentunya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak atas kerja samanya dalam penilaian SPBE ini. Saya berharap di tahun-tahun selanjutnya terus dapat ditingkatkan dan dapat diterapkan dengan baik sehingga dengan pemerintahan yang berbasis elektronik pelayanan kita semakin berkualitas dan dapat memberikan kepuasan kepada masyarakat,” ujarnya pada Sabtu (13/01/2024).

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut