get app
inews
Aa Read Next : Resmi Berakhir, Ini Hasil Operasi Lilin Menumbing 2023 Polda Babel

Polda Babel Terjunkan 2.000 Personel Amankan Nataru

Rabu, 20 Desember 2023 | 16:52 WIB
header img
Kapolda bersama Forkopimda meninjau Posko Nataru di Pelabuhan Pangkal Balam, Pangkalpinang. Foto : Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Polda Kepulauan Bangka Belitung menerjunkan 2.000 personel gabungan guna mengamanakan perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru (Nataru) 2024. Personel yang diterjunkan dari gabungan TNI, Polri dan pihak terkait. 

"Kami akan mengerahkan kurang lebih 2.000 personel, untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024," Kata Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Tornagogo Sihombing, Rabu (20/12/2023). 

Dia mengatakan ribuan personel tersebut di peruntukan untuk mengamankan tempat-tempat vital di Bangka Belitung, guna memberikan rasa aman kepada masyarakat. 

"Pengamanan di tempat-tempat vital lebih ditingkatkan, agar liburan Natal dan Tahun Baru berjalan kondusif," ujarnya. 

Selain itu kata Kapolda, pengamanan bukan hanya dilakukan di tempat ibadah, tapi objek-objek wisata juga akan dilakukan. 

"Karena kita tahu semua ya, jelang Natal dan libur akhir tahun, masyarakat akan lebih banyak berwisata bersama keluarga dengan mengunjungi tempat-tempat wisata seperti pantai dan lainnya," ucapnya. 

Ditambahkan Kapolda, itu dilakukan karena dari pihak keamanan ingin memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. 

"Semoga Nataru ini, masyarakat lebih nyaman, dan yang pasti tempat wista pantai akan jadi sasaran masyarakat liburan," tuturnya. 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut