get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Bupati Basel Kembali Singgung Perusahaan Pelit CSR

Jum'at, 16 Juli 2021 | 13:31 WIB
header img
Bupati Bangka Selatan bersama Kajari, Pabung Kodim 0413/Bangka dan Perwakilan Polres menyerahkan Bantuan Sapi Kurban dari CSR beberapa perusahaan. Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno.

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengingatkan kepada semua perusahaan yang beroperasi di Bangka Selatan, untuk tidak pelit dalam membantu masyarakat melalui program CSR.

Hal itu disampaikan RIza, saat menerima hewan kurban dari beberapa perusahaan di Bangka Selatan untuk selanjutnya disalurkan kepada masyarakat, melalui Pemkab Bangka Selatan di Balai Daerah Bangka Selatan, Jumat (16/7/2021).

Menurut Riza, sudah sewajarnya perusahaan yang beroperasi di Bangka Selatan memperhatikan masyarakat, terutama masyarakat yang berada di wilayah operasional masing-masing perusahaan.

"Jangan hanya mau mengambil keuntungannya saja, masyarakat kami juga harus diperhatikan. Kedepan akan kita arahkan satu pintu melalui Pemkab Bangka Selatan, agar penyalurannya lebih merata," katanya.

Bupati memberikan apresiasi kepada beberapa perusahaan yang telah komit, dalam menjalankan program CSRnya.

"Kedepan akan kita cek perijinan perusahaan-perusahaan yang tidak mau memperhatikan masyarakat," katanya.

Kepala Kejari Bangka Selatan, Mayasari mengatakan, pihaknya mendukung Pemkab Bangka Selatan dalam memaksimalkan penyaluran CSR, oleh perusahaan yang beroperasi di Bangka Selatan.

"CSR itu merupakan kewajiban setiap perusahaan yang telah diatur oleh undang-undang. Jadi harus ditunaikan agar masyarakat bisa merasakan manfaat dari hadirnya perusahaan di Bangka Selatan. Kita akan bersinergi dengan Pemkab Bangka Selatan dalam memaksimalkan penyaluran CSR ini," katanya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut