get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

ASN Pemkab Basel Diminta Terus Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat

Jum'at, 01 Desember 2023 | 20:51 WIB
header img
Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi menjadi Pembina upacara peringatan HUT ke-52 Korpri dan HUT ke-78 PGRI di Pemkab Bangka Selatan. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Iriwadi.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Bangka Selatan (Basel), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), diminta untuk terus meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.

Hal itu ditegaskan oleh Wakil Bupati Basel, Debby Vita Dewi saat menjadi Pembina upacara peringatan HUT ke-52 Korpri dan HUT ke-78 PGRI secara serentak di halaman Kantor Bupati Basel, Rabu (29/11/2023).

"Saya minta kawan-kawan ASN di lingkungan Pemkab Bangka Selatan untuk terus gotong royong dan saling mengisi dalam meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat," katanya.

Tak hanya itu, dia juga meminta para guru di Bangka Selatan untuk terus membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas pendidikan.

"Para guru juga diharapkan untuk terus meningkatkan pengetahuan kurikulum agar bisa diajarkan kepada peserta didik secara maksimal," katanya.

Debby berharap para ASN di lingkungan Pemkab Bangka Selatan maupun guru yang ada di Bangka Selatan agar terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan pelajar.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut