get app
inews
Aa Read Next : Gimmick Botol Plastik, Gibran Disentil Balik Dandhy Laksono

Putra Presiden Jokowi Terpapar Covid-19

Rabu, 14 Juli 2021 | 21:48 WIB
header img
Infografis Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka terpapar Covid-19. (iNews)

JAWA TENGAH, lintasbabel.id - Kepala daerah yang terpapar Covid-19 kembali bertambah. Kali ini, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yang terkonfirmasi positif Covid-19 tanpa gejala. 

Gibran yang dikonfirmasi membenarkan dirinya positif Covid-19 melalui zoom meeting dengan wartawan, Rabu (14/7/2021). Gibran menyatakan kondisinya saat ini sangat baik.

Gibran mengaku positif Civid-19 melalui hasil swab PCR. Sebelum terpapar, putra sulung Presiden Jokowi itu melakukan aktivitas di kawasan rawan penyebaran Covid-19, seperti rumah sakit, tempat isolasi dan tempat sentra vaksinasi. 

“Saya selama ini rutin antigen, kemarin saya antigen negatif. Tapi saya nggak percaya. Saya lalu minta teman teman di RSBK (Rumah Sakit Bung Karno) untuk PCR. Lalu hasilnya positif,” kata Gibran saat zoom meeting dengan wartawan di Solo, Rabu (14/7/2021). 

Saat ini, putra Presiden Joko Widodo itu menjalani isolasi mandiri yang terpisah dengan keluarganya. Namun, dia tidak menyebut lokasi isolasi mandiri itu. 

Berdasarkan hasil tracing, anak, istri, ajudan dan driver Gibran negatif Covid-19. Meski positif Covid-19, Gibran menyatakan dirinya tetap bekerja seperti biasa secara online. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut