get app
inews
Aa Read Next : Hasil Liga Inggris Tadi Malam : Liverpool Kembali ke Habitat, MU Dibuat Biru Memar

Hasil Liga Champions Eropa: MU Kena Comeback Copenhagen, Terdampar di Dasar Klasemen Group A

Kamis, 09 November 2023 | 09:19 WIB
header img
Hasil Liga Champion Eropa, MU kena comeback FC Kopenhagen 4-3. Foto: net.

DENMARK, Lintasbabrl.iNews.id - Hasil Liga Champions Eropa tadi malam. Klub raksasa Inggris, Manchester United harus pulang dengan tangan hampa setelah dipercundangi oleh FC Copenhagen. Meski sempat memimpin 2 gol di awal pertandingan, MU menyerah 4-3 dan harus rela terdampar di dasar klasemen group A Liga Champion Eropa.

Sepasang gol cepat Rasmus Hojlund menjadi tidak berarti dan gagal menyelamatkan peluang MU untuk lolos dari fase group. Hojlund membuka keunggulan saat laga baru berlangsung 3 menit dan disusul gol keduanya pada menit ke-28.

Petaka terjadi ketika Marcus Rasford tertangkap oleh VAR terlihat sengaja menginjak pergelangan kaki pemain Copenhagen di menit ke-42. Alhasil wasit tanpa ragu mengusir Rashford dari lapangan.

Kalah jumlah pemain membuat pasukan Erik Ten Haag gugup dan kewalahan menghadapi gelombang serangan Copenhagen. Wakil Denmark ini akhirnya mampu menyamakan skor lewat gol M. Elyounoussi dan Diego Goncalves di masa injury time babak pertama.

Menit ke-69 MU mendapat hadiah penalti yang dieksekusi sempurna oleh Bruno Fernandes. Gol ini segera dibalas oleh Lukas Lerager pada menit ke-83 untuk membuat skor kembali imbang 3-3.

Di penghujung waktu normal, Roony Bardhji memupus harapan MU untuk melaju ke babak knock out, lewat aksinya memastikan kemenangan FC Copenhagen 4-3.

Hasil ini membuat MU terdampar di dasar klasemen sementara dengan 3 poin dari 4 pertandingan.


Hasil Liga Champion Eropa, MU kena comeback FC Kopenhagen 4-3. Foto: net.

Secara matematis, MU masih memiliki peluang untuk lolos, namun jika menilik hasil pertandingan sebelumnya, rasanya akan sangat berat. MU selalu kalah menghadapi dua tim yang akan menjadi lawan berikutnya, yaitu Bayern Munchen dan Galatasaray. 

MU menyerah 4-3 di kandang Bayern Munchen dan takluk 2-3 di kandang sendiri oleh Galatasaray.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut