get app
inews
Aa Read Next : Dr Hinca Gelar Bedah Buku Save Babel di Bangka Tengah, Berisi 8 Rekomendasi untuk Prabowo-Gibran

Sukses Digelar, Festival Danau Pading II Rebut Atensi Ribuan Warga Desa Perlang

Senin, 30 Oktober 2023 | 16:59 WIB
header img
Ribuan warga memadari sekitaran area wisata Danau Pading, Dusun Sadap, Desa Perlang, Minggu malam (29/10/2023) mengikuti puncak acara Festival Danau Pading II. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Festival Danau Pading II yang diselenggarakan selama tiga hari berturut-turut akhirnya sampai pada perayaan malam puncaknya. Perayaan ini digelar di sekitaran area wisata Danau Pading, Dusun Sadap, Desa Perlang, Minggu malam (29/10/2023). 

Acara yang merupakan hasil kolaborasi antara Pokdarwis (Kelompok Sadar Wisata) Desa Perlang, dengan Pemerintah Desa Perlang, dan berbagai organisasi lainnya, sukses menutup seluruh rangkaian acara dengan ciamik. 

Riuh rendah ribuan masyarakat memadati kawasan Danau Pading. Mereka menanti ratusan undian doorprize sembari dihibur oleh penyanyi lokal dan ibu kota yang sengaja dihadirkan oleh panitia untuk menghibur masyarakat Desa Perlang. 

Algafry Rahman, selaku Bupati Bangka Tengah, tampak hadir bersama Bambang Patijaya, Anggota Komisi VII DPR RI Dapil Babel, dan mengungkapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya acara ini. 

"Ini merupakan suatu sinergi yang hasilnya dapat langsung dirasakan oleh masyarakat. Alhamdulillah mereka terhibur dan ekonomi di kawasan ini juga dapat ikut bergerak pula. Saya meyakini, ekonomi di Desa Perlang akan semakin bagus dan akan terus kita tingkatkan bersama," ucap Algafry. 

Dirinya juga berterima kasih atas dukungan dari berbagai pihak. 

"Kami ucapkan terima kasih banyak untuk dukungan yang  telah diberikan oleh semua pihak atas terlaksananya Festival Danau Pading II ini. Mudah-mudahan Festival Danau Pading III di tahun depan dapat kita adakan lagi dan tentunya lebih meriah," harap orang nomor satu di Bangka Tengah ini. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut