get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

3 PAW Kades di Bangka Tengah Resmi Dilantik

Senin, 30 Oktober 2023 | 16:55 WIB
header img
3 Pengganti Antar Waktu (PAW) Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), pada Senin (30/10/2023) resmi dilantik oleh Bupati Algafry Rahman, ST, M.Pd. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Sebanyak 3 Pengganti Antar Waktu (PAW) Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), pada Senin (30/10/2023) resmi dilantik oleh Bupati Algafry Rahman, ST, M.Pd. Ketiga Kades tersebut yakni Kades Penyak, Kades Melabun dan Kades Terak.

Dengan demikian, 5 desa yang telah melaksanakan pemilihan PAW Kades di Kabupaten Bangka Tengah telah rampung dan seluruhnya telah dilantik. 

Bupati Algafry Rahman meminta kepada para kades untuk dapat menjaga kekompakan dan membangun desa lebih maju lagi. 

"Ya, jadi pemimpin itu saya bilang tidak gampang, tetapi dasarnya adalah bagaimana kita melaksanakan aturan itu sesuai dengan aturan. Dalam menjalankan tugas harus memegang semua aturan yang ada. Terlepas dari itu, pasti ada yang suka dan tidak, kita harus siap untuk menerimanya. Saya berpesan para PAW Kades harus jalin kerjasama dengan semua pihak, masyarakat ajak komunikasi, dan semuanya terbuka. Pasti tidak ada masalah kalau selama ini kita terbuka," ujar Algafry.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut