get app
inews
Aa Read Next : Dr Hinca Gelar Bedah Buku Save Babel di Bangka Tengah, Berisi 8 Rekomendasi untuk Prabowo-Gibran

Festival Danau Pading II, Ribuan Warga Lubuk Besar Ramaikan Jalan Sehat Bersama Bupati

Minggu, 29 Oktober 2023 | 19:18 WIB
header img
Jalan sehat meriahkan Festival Danau Pading 2. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Dalam rangkaian Festival Danau Pading II Desa Perlang Kecamatan Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah, ribuan masyarakat Kecamatan Lubuk Besar ramaikan jalan sehat bersama Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman pada Minggu (29/10/2023) pagi. Bupati Algafry pun sangat mengapresiasi tingginya antusias masyarakat untuk meramaikan Festival Danau Pading II ini.

Algafry pun bersyukur melalui kegiatan-kegiatan seperti ini mampu menggerakkan roda perekonomian masyarakat dengan banyaknya masyarakat yang menjual dagangannya. Bahkan dalam Festival Danau Pading II ini turut digelar bazar Usaha Miro Kecil Menengah (UMKM) di danau Pading. 

"Kita menggelar kegiatan-kegiatan seperti ini, kita ingin menggerakkan perekonomian masyarakat di Kabupaten Bangka Tengah ini. Tentu semuanya berkolaborasi dengan berbagai pihak, agar masyarakat ini tumbuh sehat dan ekonomi masyarakat juga berkembang. Hari ini selain kita melaksanakan jalan sehat, juga ada bazar UMKM yang digelar di Danau Pading ini," ujar Algafry pada Minggu (29/10/2023). 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut