get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

1.300 Anak di Kecamatan Koba Ramaikan Hari Anak Nasional

Jum'at, 27 Oktober 2023 | 13:33 WIB
header img
Anak-anak PAUD dan TK bersama Bupati Bateng Algafry Rahman, Bunda PAUD Kabupaten Bateng drg. Eva Algafry dan juga Camat Koba Ema Febrianti, melepas ratusan balon menandai dibukanya Gebyar HAN Kecamatan Koba. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Memeriahkan peringatan Hari Anak Nasional (HAN) di Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), lebih dari 1.300 anak TK dan PAUD se-Kecamatan Koba mengikuti Gebyar HAN di Gedung Serba Guna Selawang Segantang Koba. Berbagai kegiatan lomba turut digelar. 

Dalam peringatan HAN Kecamatan Koba, anak-anak PAUD dan TK bersama Bupati Bateng Algafry Rahman, Bunda PAUD Kabupaten Bateng drg. Eva Algafry dan juga Camat Koba Ema Febrianti secara bersama melepas ratusan balon menandai dibukanya Gebyar HAN Kecamatan Koba. 

"Alhamdulillah di Kecamatan Koba dan kecamatan lain di Kabupaten Bangka Tengah secara bergantian menggelar Gebyar HAN. Kegiatan ini bertujuan memberikan wadah dan panggung kepada anak-anak, sehingga mampu menumbuhkan kepercayaan diri anak. Semoga kegiatan seperti ini dapat memberikan dampak positif kepada anak-anak kita, karena mereka adalah harapan-harapan kita dalam meneruskan pembangunan di kemudian hari," ujar Algafry Rahman, pada Jumat (26/10/2023). 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut