get app
inews
Aa Read Next : Tradisi Ruah Kubur Desa Keretak dan Keretak Atas

Farah Delita dan Muzakir Jadi Santri Terbaik, Dapat Hadiah Umroh dari Bupati Bangka Tengah

Selasa, 24 Oktober 2023 | 16:30 WIB
header img
Farah Delita dan Muzakir menjadi santri terbaik binaan BKPRMI Bangka Tengah, mendapat hadiah umroh gratis dari Bupati Algafry Rahman. foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Farah Delita dan Muzakir menjadi santri terbaik binaan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng). Keduanya mendapatkan hadiah umroh gratis dari Bupati Bateng Algafry Rahman. Penyerahan hadiah umroh gratis ini langsung diberikan oleh Algafry Rahman di rumah dinasnya, pada Selasa (24/10/2023). 

M. Arma, ayah dari Farah Delita mengungkapkan rasa syukurnya atas terpilihnya putrinya sebagai santri terbaik Kabupaten Bateng dan mendapatkan hadiah umroh gratis dari Bupati. 

"Saya merasa bersyukur anak saya bisa menjadi santri terbaik Kabupaten Bangka Tengah dan mendapatkan hadiah umroh gratis. Tentunya ini menjadi motivasi bagi anak saya dan anak-anak Kabupaten Bangka Tengah untuk terus belajar Al Qur'an," ujar M. Arma. 

Dirinya pun berharap pengembangan pendidikan Al Qur'an di Kabupaten Bateng dapat terus meningkat. 

"Saya juga berharap pendidikan agama Islam dan Al Qur'an dapat terus berkembang di Kabupaten Bangka Tengah ini," ujarnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut