get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Pantai Sinar Laut dan Muara Sungai Berok, Potensi Wisata Baru di Bangka Tengah

Minggu, 17 September 2023 | 16:56 WIB
header img
Bupati Bareng, Algafry Rahman bersama warga Sinar Laut meninjau kawasan wisata dan muara Sungai Berok. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Mendengar keinginan masyarakat Sinar Laut Kelurahan Padang Mulia Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah untuk mengembangkan potensi wisata yang ada di daerahnya. Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman bersama masyarakat setempat meninjau langsung pantai Sinar Laut hingga ke alur muara sungai Berok, pada Minggu (17/09/2023). 

Masyarakat setempat pun mengeluhkan sedimentasi yang terjadi di muara Sungai Berok, sehingga masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan kesulitan untuk keluar masuk kapal mereka saat melintas alur muara sungai. 

"Pagi tadi saya mendengarkan salah satu harapan masyarakat Sinar Laut bahwa selain masyarakat nelayan ingin lebih mudah saat pergi melaut, tetapi juga ada masyarakat yang ingin mengembangkan potensi destinasi wisata yang ada di situ. Maka saya bersama masyarakat setempat langsung melihat secara langsung lokasi yang di maksut masyarakat. Mereka ingin tempat yang lebih baik untuk dikembangkan sebagai destinasi wisata," ujar Algafry. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut