get app
inews
Aa Read Next : Peminjam Uang di Bank Meninggal Dunia, Ahli Waris Diminta Melunasi Utang Pinjaman, Roni: Miris!

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Desa Perlang Adakan Festival dan Aubade

Rabu, 13 September 2023 | 18:33 WIB
header img
Pj Gubernur Babel, Suganda Pandapotan Pasaribu berdiskusi dengan Kades Perlang, Yani Basaroni terkait kegiatan festival dan aubade. Foto: Diskominfo/ Nabila.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Pemprov Kep. Babel) memberikan apresiasi kepada Pemerintah Desa Perlang yang akan menggelar kegiatan festival dan aubade dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2023. Kegiatan itu rencananya akan dilaksanakan di kawasan wisata Danau Pading, Desa Perlang, Kecamatan Sungai Selan, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng).

Hal tersebut disampaikan Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Babel, Suganda Pandapotan Pasaribu dalam pertemuannya dengan Kepala Desa (Kades) Perlang, Yani Basaroni dan panitia kegiatan di Rumah Dinas Gubernur Babel, Rabu (13/09/23).

"Apa yang disampaikan oleh Kades Perlang tadi, saya atas nama pribadi dan pemerintah sangat mendukung dan memberikan apresiasi. Karena kegiatan seperti ini banyak manfaat, bisa meningkatkan ekonomi masyarakat, memberikan daya tarik wisata, sehingga dengan kegiatan tersebut banyak mendatangkan masyarakat ke sana," ujar Pj Gubernur Suganda.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut