get app
inews
Aa Read Next : Dr Hinca Gelar Bedah Buku Save Babel di Bangka Tengah, Berisi 8 Rekomendasi untuk Prabowo-Gibran

Kapolres Bangka Tengah Pastikan Pengusutan Kasus Kematian Valentinus Dilakukan Maksimal

Rabu, 13 September 2023 | 14:37 WIB
header img
Kapolres Bangka Tengah, AKBP. Dwi Budi Murtiono, S.IK, MH. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Kapolres Bangka Tengah (Bateng), AKBP Dwi Budi Murtiono memastikan pengusutan kasus kematian Valentinus Beni Gunawan dilakukan secara maksimal. Hal ini disampaikanya kepada Ketua paguyuban keluarga Flores, Sumba, Timor, dan Alor (Flabomora) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dan juga Bernadus selaku ayah alm. Valentinus yang datang ke Mapolres Bateng untuk beraudiensi, pada Rabu (13/09/2023). 

"Kedatangan Flabomora Babel dan juga ayah almarhum Valentinus ke Mapolres Bangka Tengah ini sebagai bentuk dukungan kepada kita untuk dapat mengusut tuntas kasus ini. Mereka datang ke Mapolres Bangka Tengah ini sebagai bentuk solidaritas. Saya sudah sampaikan kepada pihak keluarga agar menunjuk pengacara untuk dapat mengawasi proses yang kita lakukan, dan dalam audiensi tadi sudah disampaikan jika sudah ada pengacara yang ditunjuk untuk mendampingi kasus ini. Tadi juga sudah kita sampaikan jika kita akan berusaha maksimal, kemudian yang belum terfasilitasi akan kita fasilitasi," ujar Kapolres.

Menurut AKBP. Budi, jika saat ini pihaknya masih menunggu hasil autopsi yang sudah dikirim Palembang.

"Kita masih menunggu hasil autopsi yang kita kirim ke Palembang. Jika hasil autopsi sudah keluar, nantinya kita bisa memberikan penjelasan kepada pihak keluarga terkait kondisinya, semoga pihak keluarga bisa menerima apapun hasilnya," ujarnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut