get app
inews
Aa Read Next : Liverpool Ditahan Manchester United, Arsenal Curi Puncak Klasemen

Arsenal Resmi Boyong Nuno Tavares dari Benfica

Minggu, 11 Juli 2021 | 09:33 WIB
header img
Punggawa baru Arsenal Nuno Tavares. Foto : ist

LONDON, lintasbabel.id - The Gooners Arsenal melalui www.arsenal.com, resmi mengumumkan Nuno Tavares sebagai punggawa anyar. Pemain timnas U-21 Portugal ini, direkrut dari Benfica FC secara permanen, dengan kontrak durasi panjang.

Bek kiri berusia 21 tahun ini merupakan jebolan akademi Benfica, dan memulai debut di tim Benfica B pada Oktober 2018. Selang setahun kemudian, Agustus 2019, Nuno Tavares menjalani debut manis di tim utama pada Piala Super Portugal dengan kemenangan atas Sporting Lisbon

Sejauh ini ia sudah mengantongi 25 penampilan untuk Benfica, termasuk laga home-away melawan Arsenal pada babak 32 besar liga Eropa tahun ini.

Direktur Tehnik Arsenal, Edu mengatakan " Nuno adalah pemain muda berbakat yang diinginkan sejumlah klub Eropa. Dia akan menjadi pelapis yang kuat di posisi bek kiri. Kami melihat kedepan, dia akan berkembang bersama kami, dan menjadi anggota penting dari skuad utama,"

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menyebutkan, "kami menyambut Nuno dalam tim. Dia adalah pemain muda yang sangat menjanjikan, yang sudah berkembang sangat baik di Benfica musim ini. Dia juga sudah menunjukkan kualitasnya dengan menjadi anggota tim U-21 Portugal. Kedatangan Nuno akan memberikan kekuatan tambahan dan opsi dipertahanan. Terutama dengan energi di sisi kiri lapangan. Kami menantikan kedatangannya segera, untuk bergabung dengan keluarga besar Arsenal, dan bermain dihadapan suporter fantastis kami."

Pemain yang akan mengenakan nomor punggung 20 di Arsenal ini, baru bisa bergabung dengan tim setelah menyelesaikan masa isolasi bagi pendatang internasional yang masuk ke Inggris.

 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut