get app
inews
Aa Read Next : Unmuh Babel dan UniMAP Malaysia Bahas Kebijakan Strategis Pembangunan Infrastruktur Nasional

KKN Mas UNMUH Babel Sukses Digelar, Mahasiswa Pamerkan Produk Desa di Expo 2023

Senin, 11 September 2023 | 16:19 WIB
header img
Rektor UNMUH Babel, Fadillah Sabri. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Kuliah Kerja Nyata Muhammadiyah-Asyiyah (KKN Mas) Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung (UNMUH Babel), sukses digelar. Mahasiswa pamerkan produk desa dalam even Expo 2023.

Terpantau puluhan stand berjejer rapi di halaman kampus UNMUH Babel, memamerkan inovasi mahasiswa dan masyarakat desa hasil dari pelaksanaan KKN Mas yang digelar oleh UNMUH Babel.  

Kegiatan yang berlangsung selama 40 hari di seluruh desa di Babel ini, diikuti sebanyak 753 mahasiswa dari 47 PTMA (Perguruan Tinggi Muhammadiyah ‘Aisyiyah).

"Alhamdulillah, sebagaimana yang saya sampaikan, KKN Mas 2023 di Babel paling sukses, dari KKN Mas sebelumya, sukses dari segi pelaksanaan dan sukses juga dalam segi dukungan," kata Rektor UNMUH Babel, Fadillah Sabri, Senin (11/9/2023).

Dikatakan Fadillah, Expo 2023 tidak hanya digelar di UNMUH Babel saja, tetapi juga digelar di Kabupaten/Kota, terutama di Belitung.

"Expo ini, harusnya tetap ada di setiap kegiatan KKN Mas, karena mereka harus mengexpo kerja mereka, harus memamerkan hasil karya mereka, karya mahasiswa dengan kadesnya," ujarnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut