get app
inews
Aa Read Next : Bangka Marching Championship 2023 Sukses Digelar, Cek Pemenangnya di Sini

Kapolsek Riau Silip Ikut Mainkan Drum Band di Panggung Penghormatan Pawai Indah dan Karnaval

Jum'at, 25 Agustus 2023 | 09:21 WIB
header img
Kapolsek Riau Silip ikut bermain Drum Band di depan Panggung Kehormatan. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Maulana.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Kapolsek Riau Silip Iptu. Raja Taufiq Ikran Bintani,.S.Tr.K,.SIK ikut dalam barisan pemukul alat musik Drum Band SMA Negeri 1 Riau Silip saat melintas di panggung penghormatan kegiatan Pawai Indah dan Carnaval di Kecamatan Riau Siip Kabupaten Bangka, Kamis (24/8/2023) Siang. 

Atraksi pertunjukan peserta Drum Band yang dilakukan oleh SMA Negeri 1 Riau Silip sempat memukau warga yang menonton serta tamu undangan yang berada di panggung penghormatan Pawai Indan dan Carnaval di depan Kantor Camat Riau Silip.

Bahkan Kapolsek Riau Silip Iptu. Raja Taufiq yang juga hadir di panggung penghormatan sempat ikut memainkan salah satu alat musik drum band yakni Snare Drum.

"Sudah lama nggak main alat musik drum band ini, dulu waktu masih pendidikan masih rutin, tapi sekarang sudah jarang, tapi masih bisa lah dikit mainnya, makanya tadi pas lihat peserta Drum Band SMA Riau Silip, saya langsung tertarik ikut main juga, ternyata diperbolehkan oleh gurunya," ujar Kapolsek lulusan Akpol 2016 ini.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut