get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Polres Bangka Barat Masih Selidiki Kematian Komar, Pelaku Belum Terungkap

Rabu, 19 Januari 2022 | 10:26 WIB
header img
Jasad operator PC saat dievakuasi. (Foto: lintasbabel.id/ Rizki Ramadhani)

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Tim gabungan Polres Bangka Barat dan Polsek Jebus, terus melakukan upaya penyelidikan untuk mengetahui penyebab hilangnya nyawa Komar, yang diduga tewas karena dibunuh. Pelaku hingga kini belum terungkap.

Komar, merupakan seorang operator ekskavator yang ditemukan sudah tidak bernyawa di area perkebunan karet, Dusun Jebu Laut, Kecamatan Parittiga, pada Sabtu (15/1/2022) lalu. 

"Belum ada, kami masih melakukan penyelidikan maksimal, do'akan dalam dua hari ini bisa diungkap," kata Kasat Reskrim Polres Bangka Barat, AKP Robby Setiadi Purba, Rabu (19/1/2022). 

Robi mengatakan, Komar merupakan warga yang berasal dari Provinsi Lampung, namun sejak 2004 sudah berdomisili di Bangka Barat. 

"Korban sudah berdomisili di Bangka Barat kurang lebih sudah 17 tahun. Jenazah tidak dilakukan otopsi karena pihak keluarga menolak dilakukan otopsi, dan ingin segera mengkebumikan jenazah di kampung halamannya di Lampung," tuturnya. 

Diketahui, sebelumnya Komar tewas setelah mengalami sejumlah luka berat di bagian pelipis kanan, yang diduga berasal dari senjata tajam.

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut