get app
inews
Aa Read Next : Wakil Rektor Institut Pahlawan 12 Sebut Mahasiswa Partner Strategis Majukan Kampus

KOPASSAS IAIN SAS Babel Gelar Napak Tilas Perjuangan Syaikh Abdurrahman Siddik

Selasa, 08 Agustus 2023 | 20:50 WIB
header img
Napak Tilas KOPASSAS IAIN SAS Babel di lapangan bola IAIN SAS Babel, Minggu (6/8/2023) pagi. Foto: istimewa.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Komunitas Pencinta Alam-Sosial Syaikh Abdurrahman Siddik (KOPASSAS) Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung (IAIN SAS Babel) sukses menggelar Napak Tilas dengan tema Mengenang Perjuangan Syaikh Abdurrahman Siddik. Kegiatan ini diselenggarakan di lapangan bola IAIN SAS Babel, Minggu (6/8/2023) pagi.

Miftahul Jannah selaku Ketua Pelaksana menyampaikan kegiatan ini diikuti oleh 28 tim, baik dari kalangan pelajar putra putri dan umum putra putri.

"Harapan kita, kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran dan semangat nasionalisme terhadap perjuangan Syaikh Abdurrahman Siddik serta karakter pencinta alam yang peduli dengan alam dan lingkungan," katanya.

Muhammad Ichsan Ghozali, M.Si selaku Pembina Apel menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Kopassas yang telah menyelenggarakan kegiatan napak tilas ini. 

"Napak tilas ini sebenarnya awal baru kita mengenal seorang tokoh ulama Bangka Belitung, meneladani Syaikh Abdurrahman Siddik dan selalu mengingat Jas Merah," ujar Ichsan.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut