get app
inews
Aa Read Next : Warga Bangka Barat Tangkap Buaya 3 Meter

Bocah 9 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia, Tubuhnya Masih Berada di Mulut Buaya

Senin, 17 Januari 2022 | 20:53 WIB
header img
Tim gabungan akhirnya menemukan Nisa (9), bocah yang hilang diseret buaya (Istimewa)

AGAM, lintasbabel.id - Seorang bocah bernama Nisa (9) asal Agam, Sumatera Barat (Sumbar) dilaporkan hilang usai mandi di sungai, Senin (17/1/2022). Diduga, dia hilang diterkam buaya.

“Anak itu hilang diduga diterkam buaya kemudian dilarikan oleh buaya tersebut. Korban mandi di sungai itu untuk persiapan berangkat sekolah," kata Wali Nagari Manggopoh, Ridwan Datuak Tumbijo.

Setelah melakukan pencarian, tim gabungan akhirnya menemukan Nisa. Namun sayang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, lantaran berada di mulut buaya.

Korban ditemukan lima kilometer dari lokasi kejadian di Gadih Angik, Jorong Masang Timur, Nagari Tiku Limo Jorong, Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam sekira pukul 17.30 WIB, Senin (17/1/2022)

Menurut informasi yang diperoleh MNC Portal Indonesia, saat ditemukan, jasad Anisa masih berada di mulut buaya. Jasad korban ditemukan oleh Nasir (67), warga setempat yang kemudian melakukan usaha bersama masyarakat melepaskan korban dari mulut predator tersebut.

"Korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, kondisi tubuh masih utuh, namun bagian kaki serta tubuh korban luka-luka akibat gigitan buaya," kata Nasir.

Kasi Kedaruratan BPBD Kabupaten Agam, Nasruddin mengatakan, korban ditemukan yang berjarak 5 KM dari lokasi kejadian.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut