get app
inews
Aa Read Next : Gemawira Beltim Gelar Pertemuan Rutin Bulanan, Bahas Program GEMPAR

Sejumlah Tokoh Siap Maju Pilkada Belitung Timur 2024

Selasa, 25 Juli 2023 | 10:53 WIB
header img
Bupati Beltim, Burhanuddin menyatakan kesiapannya untuk maju kembali di Pilkada Beltim 2024. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Suharli.

BELITUNG TIMUR, Lintasbabel.iNews.id - Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) tehitung masih cukup lama, tepatnya 27 November 2024 akan datang. Meski demikian, beberapa nama mulai mengemukakan dan menyatakan diri akan dan siap mencalonkan diri sebagai kontestan Pilkada di daerah masing-masing.

Di Kabupaten Belitung Timur misalnya, beberapa figur mencuat dan menyatakan diri siap memperebutkan kursi orang nomor 1 di Belitung Timur. Sebut saja Bupati Belitung Timur saat ini, Burhanudin, dan Ketua DPRD Belitung Timur, Fezzi Uktolseja.


Ketua DPRD Beltim, Fezzi Uktolseja menyatakan kesiapannya untuk maju kembali di Pilkada Beltim 2024. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Suharli.
 

Kesiapan Bupati Belitung Timur, Burhanudin untuk mencalonkan diri kembali sebagai Kepala Daerah pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang diutarakannya usai menghadiri Rapat Paripurna di DPRD Belitung Timur, Senin (24/7/2023) kemarin. 

"Insya Allah 2024 siap mencalonkan lagi," ujar Burhanudin. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut