get app
inews
Aa Read Next : Diduga Korban Penusukan, Seorang Wanita Muda Ditemukan Meninggal Dunia dengan Kondisi Penuh Luka

Siapa Pemilik Baso A Fung, Viral dan Ketiban Sial Gara-Gara Kerupuk Babi

Jum'at, 21 Juli 2023 | 18:06 WIB
header img
Salah satu gerai Baso A Fung yang viral gara-gara kerupuk babi. Foto: Net..

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Siapa pemilik Baso A Fung, yang menjadi viral dan ketiban sial gara-gara kerupuk Babi. Peristiwa itu berawal dari ulah influencer Jovi Adhiguna mencampurkan kerupuk babi saat menyantap bakso di situ. Resto Baso A Fung yang terletak di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali ini sendiri sudah mengantongi sertifikat halal.


Manajemen Baso A Fung menghancurkan peralatan makan, karena telah digunakan oleh seorang influencer yang menyantap bakso bersama kerupuk babi. Foto: Net.
 

Belakangan, pihak manajemen Baso A Fung dan Jovi sudah meminta maaf ke publik atas kejadian ini. Bahkan manajemen Baso A Fung menghancurkan peralatan makan di restonya, untuk menjaga sertifikasi halal mereka.

Lantas, siapa pemilik Baso A Fung? Berikut ini ulasan singkatnya yang telah kami rangkum dari berbagai sumber.

Siapa Pemilik Baso A Fung

Baso A Fung merupakan milik pebisnis bernama Arif Sunggono, seorang pria kelahiran Pontianak, 24 Februari 1959. Arif Sunggono memulai bisnisnya dalam berjualan bakso pada 1973 di Kota Pontianak.

Outlet pertama Arif Sunggono berdiri pertama kali pada 1985 di Jalan Pengeran Jayakarta, Jakarta Barat. Baru pada 2017 lalu Baso A Fung mengantongi sertifikat 100% halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut