get app
inews
Aa Read Next : PMII PC Bangka Dukung Pemilu Damai, Ajak Masyarakat ke TPS pada 14 Februari 2024

Nathalie Holscher Dituding Selingkuh dan Miliki Video Syur, Sule : Hoax

Selasa, 06 Juli 2021 | 21:10 WIB
header img
Sule dan istrinya Nathalie Holscher

JAKARTA, lintasbabel.id- Rumah tangga pasangan selebriti Sule dan Nathalie Holscher masih kerap isu miring. Baru-baru ini, Nathalie diisukan selingkuh dan memiliki video syur dengan durasi 20 detik.

Melalui Youtube Channel pribadi keluarga mereka, Sule dan Nathalie mengklarifikasi hal tersebut. Pasangan beda usia ini terlihat santai saat mencoba meluruskan kabar miring yang beredar sejak beberapa waktu lalu.

"Banyak yang bilang tanya ke aku, itu asli apa hoax? Hoax. Kalau video-video bundanya Ferdi itu mah emang yang dulu-dulu. Ya kalian tahu," kata Sule, seperti dikutip Selasa (6/7/2021).

"Misalkan yang menyebarkan hoax itu nggak mau minta maaf ya sudah nggak apa-apa, itu urusannya, sudah bukan sama manusia lagi. Yang penting kita mah tetap sabar menjalani ini," ujarnya.

Ayah dari Rizky Febian ini menegaskan siap pasang badan untuk sang istri. Sebab sebagai suami, Sule akan selalu berdiri di samping Nathalie untuk melindungi istrinya.

"Ya doakan saja yang terbaik, yang kalau di luaran sana mau menjatuhkan istri saya silahkan. Tapi, aku yakin sebagai suaminya dia nggak akan jatuh! Karena apa? Karena ada aku," ucapnya.

 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut