get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Bupati Minta ASN Miliki Perilaku Baik dalam Melayani Masyaraktat

Senin, 05 Juli 2021 | 14:26 WIB
header img
Bupati Bangka Tengah sematkan kartu peserta pada ASN yang baru mengikuti Prajabatan dan Bimtek. Foto : lintasbabel.id / Rachmat Kurniawan

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Bupati Bangka Tengah, Algafry Rachman, meminta kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di daerahnya untuk dapat menjaga perilaku dalam berdinas. Dengan itu, diyakini dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Hal itu di sampaikan bupati kepada para ASN baru, yang sedang menjalani Prajabatan dan Bimbingan Teknis (Bimtek), di Gedung Diklat Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Bangka Tengah, Senin (5/7/2021).

"Saya minta kepada para ASN baru kita ini untuk dapat menjaga atitute atau perilaku dalam memberikan palayanan kepada masyarakat," kata Algafry Rahman. 

Melalui Bimtek tersebut, tutur bupati, para ASN baru akan diberikan pengetahuan dan kemampuan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Disini mereka (ASN,-red) diberikan pengetahuan dan kemampuan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Intinya apa, mereka harus bersikap baik dalam menghadapi masyarakat," ujar Algafri.

Kepala BKPSDMD Kabupaten Bangka Tengah, Wahyu Nurrakhman, mengatakan pelaksanaan Prajabatan dan Bimtek ini dilakukan selama dua bulan.

"Kegiatan ini kita lakukan selama 30 hari secara virtual dan 30 hari dilanjutknan di kantor. Hal ini sesuai dengan petunjuk Lembaga Admin Negara (LAN)," ucap Wahyu Nurrakhman.

 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut