get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Motor dan Mobil Terlibat Tabrakan di Bangka Barat, 1 Orang Tewas

Minggu, 09 Januari 2022 | 07:12 WIB
header img
Tabrakan maut antara motor dengan mobil minibus di Jalan Raya Kelapa, pengendara motor atas nama Suzanto tewas seketika, Sabtu (8/1/2022). (Foto: Istimewa)

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Tabrakan maut melibatkan satu unit sepeda motor dengan satu unit mobil minibus, di Ruas Jalan Raya Kelapa, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat. Satu orang tewas dalam kejadian, Sabtu (8/1/2022) tersebut.

Pengendara sepeda motor yang tewas atas nama Suzanto (32) warga Desa Dendang, Kecamatan Kelapa. Korban meregang nyawa di lokasi kejadian. 

"Kecelakaan bermula saat mobil sigra warna merah yang dikemudikan Abdurrahman (28), melaju dari arah Pangkalpinang menuju ke arah Muntok. Dari arah berlawanan, datang motor yang dikendarai Suzanto diduga melebar ke lajur kanan, yang mana jalur tersebut adalah jalur yang dilintasi mobil. Kecelakaan terjadi di kondisi jalan yang menanjak," kata Kasat Lantas Polres Bangka Barat, Iptu RTA Sianturi, Minggu (9/1/2022). 

Sianturi mengatakan, usai tabrakan mobil tersebut sempat hilang kendali ke pinggir bagian kiri jalan, dan menabrak tempat pemotongan ayam milik warga setempat. 

"Mobil hilang kendali ke kiri, menabrak tempat pemotongan ayam milik saudara Syamsuri. Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, pengendara motor Suzanto mengalami luka berat dan Meninggal Dunia (MD) di lokasi. Dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan berat," tuturnya. 

Tim Unit Lakalantas Satlantas Polres Bangka Barat kemudian mendatangi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut