get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Personel TMMD Bangun Jembatan Kayu Kedua di Kecamatan Kelapa Bangka Barat

Jum'at, 26 Mei 2023 | 15:48 WIB
header img
Personel TMMD mulai membangun jembatan kedua. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Memasuki hari ke-17 pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 di Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat. Personel TMMD telah menyelesaikan pembangunan jembatan kayu pertama dengan panjang 8 meter dan lebar 4 meter.

Komandan Kodim 0431/Bangka Barat, Letkol Inf Deri Indrawan mengatakan setelah jembatan satu selesai, personel TMMD mulai membangun jembatan kedua. Sedangkan kegiatan pembukaan akses jalan penghubung Desa Air Bulin-Tebing sudah mencapai 59 persen. 

"Jembatan kayu pertama di Desa Air Bulin pembangunan sudah mencapai 100 persen. Kemudian hari ini anggota mulai mendirikan pancang jembatan ke 2, dengan panjang 12 meter dan lebar 4 meter," kata Letkol Inf.Deri Indrawan, Jumat (26/5/2023).

Deri berharap cuaca bersahabat, sehingga pembangunan dapat berjalan lancar dan segera dimanfaatkan masyarakat setempat. Sebab masyarakat setempat sebagian merupakan petani, dengan adanya jembatan ini mempermudah mereka mengangkut hasil panennya. 

"Kita akan bekerja dengan maksimal agar dalam waktu dekat pengerjaan 2 jembatan dapat selesai, kita berharap kondisi cuaca cerah, jembatan dapat cepat selesai," ucapnya. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut