get app
inews
Aa Read Next : Pos Indonesia Fasilitasi UMKM Bangka Belitung Ekspor ke USA

Keren, Penerima Beasiswa Fulbright Scholarships Kenalkan Produk UMKM Babel di AS

Selasa, 16 Mei 2023 | 16:05 WIB
header img
Pj Gubernur Kepulauan Babel, Suganda Pandapotan Pasaribu dan penerima beasiswa Community College Initiative Program, dari lembaga Fulbright Scholarships di Amerika Serikat (AS), Ghaida Roshuna. Foto: Diskominfo/ Saktio.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu bertemu dengan penerima beasiswa Community College Initiative Program, dari lembaga Fulbright Scholarships di Amerika Serikat (AS), Ghaida Roshuna pada Selasa (16/5/2023) di Ruang Kerja Pj Gubernur Kepulauan Babel. 

Bertemu dengan Pj Gubernur Suganda, Ghaida mengungkapkan tujuannya yakni untuk melakukan audiensi, pengenalan program, support notebook, sekaligus meminta dukungan produk UMKM Kepulauan Babel yang akan dikenalkan di Amerika Serikat. 

"Sebelumnya terima kasih Pak sudah menerima saya untuk bertemu, tujuan saya bertemu ingin mengenalkan program beasiswa yang saya ambil, sekaligus juga meminta dukungan terkait produk UMKM yang nanti bisa saya bawa ke Amerika Serikat untuk dikenalkan di sana," ujarnya. 

Ghaida yang juga merupakan lulusan Sarjana Psikologi UPI ini juga mengungkapkan bahwa, dirinya mengambil perkuliaham Program non degree jurusan PAUD (Earlychildhood Education and Development) dengan masa pendidikan yang akan ditempuh selama kurang lebih 10 bulan. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut