get app
inews
Aa Read Next : Hasil Playoff Olimpiade Paris, Garuda Muda Kalah 0-1 Lawan Guinea

3 Punggawa Garuda Muda Bersaing di Top Skor SEA Games 2023

Kamis, 04 Mei 2023 | 20:41 WIB
header img
Marselino Ferdinan melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama di menit akhir babak pertama, dalam ajang penyisihan Grup A SEA Games 2023. Foto: PSSI.

PHNOM PENH, Lintasbabel.iNews.id - Usai membantai tim nasional (timnas) Myanmar U-22 5-0, sejumlah pemain Timnas Indonesia U-22 mencatatkan namanya di daftar top skor sementara SEA games 2023. Tiga nama punggawa Garuda Muda bersaing ketat di puncak, yakni Ramadhan Sananta, Marselino Ferdinan, dan Fajar Fathur.

Seperti yang diketahui, sepakbola putra SEA Games 2023 telah bermain sejak 29 April 2023 lalu. Hasilnya sudah banyak laga yang dimainkan dan rata-rata setiap grup sudah memainkan dua pertandingan mereka (kecuali Malaysia dan Thailand).

Cabang olahraga (cabor) sepakbola putra SEA Games 2023 sendiri berisikan 10 tim yang terbagi menjadi dua grup. Grup A berisikan Timnas Indonesia U-22, Filipina, Myanmar, Timor Leste dan tuan rumah Kamboja.

Sementara dari Grup B ada Malaysia U-22, Thailand, Vietnam, Singapura, dan Laos. Persaingan kedua grup pun amat luar biasa.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut