get app
inews
Aa Read Next : Harga Beras di Pasar Mentok Mulai Turun

Jelang Idul Fitri, Bupati Belitung Pastikan Stok Bapok Aman

Senin, 17 April 2023 | 15:41 WIB
header img
Bupati Belitung Sahani Saleh didamping Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie, dan Forkopimda meninjau ketersediaan dan harga barang kebutuhan pokok (bapok) menjelang lebaran Idul Fitri, di Pasar Tanjungpandan, Senin (17/04/2023) pagi. Foto: istimewa.

BELITUNG, Lintasbabel.iNews.id - Bupati Belitung Sahani Saleh didamping Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie, dan Forkopimda meninjau ketersediaan dan harga barang kebutuhan pokok (bapok) menjelang lebaran Idul Fitri, di Pasar Tanjungpandan, Senin (17/04/2023) pagi.


Bupati Belitung Sahani Saleh meninjau ketersediaan dan harga barang kebutuhan pokok (bapok) menjelang lebaran Idul Fitri, di Pasar Tanjungpandan, Senin (17/04/2023) pagi. Foto: istimewa.
 

Menurut Bupati Sahani Saleh alias Sanem, ketersediaan barang kebutuhan pokok dinilai cukup dan harga cenderung stabil berdasarkan pengakuan sejumlah pedagang di pasar Tanjungpandan.

"Ketersediaan stok di pedagang membuat harga masih normal, belum ada inflasi atau deflasi," ujar Sanem.

Menanggapi keluhan pedagang terhadap daya beli yang masih rendah, Bupati Sanem menilai, hal tersebut merupakan hal yang wajar karena saat ini masih dalam masa pemulihan ekonomi pasca pandemi covid-19.

"Ini masih ada beberapa hari, THR Pemerintah maupun swasta mulai disalurkan hari ini, saya rasa H-2 akan ada peningkatan," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut