get app
inews
Aa Read Next : 1 Ramadhan 1445 H Diperkirakan Jatuh pada Selasa 12 Maret 2024

DPW Perindo Babel Bagi-Bagi 200 Takjil kepada Pengguna Jalan di Kota Pangkalpinang

Jum'at, 14 April 2023 | 21:05 WIB
header img
Ketua DPW Partai Perindo Babel, Hermanto Phoeng membagikan takjil kepada pengguna jalan di Kota Pangkalpinang. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Haryanto.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), bagi-bagi takjil di seputaran Kota Pangkalpinang, Jumat (14/4/2023). Kali ini kader Partai Perindo menyasar pengendara dan pejalan kaki, agar mereka bisa berbuka puasa meski sedang dalam perjalanan. 


DPW Partai Perindo Babel membagikan takjil kepada pengguna jalan di Kota Pangkalpinang. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Haryanto.
 

Paket sembako diberikan kepada pengendara baik roda dua maupun empat yang sedang berhenti di lampu merah, di traffic light Simpang Tujuh, Kota Pangkalpinang, yang letaknya berdampingan dengan Sekretariat DPW Partai Perindo Babel.

Tak cuma pengendara, pejalan kaki juga diberikan takjil, agar mereka yang dalam perjalanan bisa berbuka puasa dengan takjil yang diberikan partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut