get app
inews
Aa Read Next : 1 Ramadhan 1445 H Diperkirakan Jatuh pada Selasa 12 Maret 2024

Cara Unik Bangunkan Warga Sahur dengan Drum Band

Senin, 27 Maret 2023 | 05:16 WIB
header img
Pemuda dan anak-anak Desa Riau Silip menggunakan Drum Band untuk membangunkan warga Sahur. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Maulana.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Banyak cara yang dilakukan untuk membangunkan warga untuk melaksanakan sahur pada bulan suci Ramadhan 1444H. Seperti yang dilakukan para pemuda di Desa Riau Kecamatan Riau Silip Kabupaten Bangka Provinsi Bangka Belitung.


Pemuda dan anak-anak Desa Riau Silip menggunakan Drum Band untuk membangunkan warga Sahur. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Maulana.
 

Puluhan pemuda dan anak kecil ini berjalan keliling kampung sepanjang kurang lebih 5 Kilometer, membangunkan warga agar segera melakukan Sahur dengan menggunakan alat Drum Band.

Semenjak pukul 02.00 WIB dinihari, puluhan pemuda dan anak-anak kecil sudah berkumpul di halaman Masjid Desa Riau Kecamatan Riau Silip.

Peralatan Drum Band juga sudah dipersiapkan, yang nantinya digunakan untuk membangunkan warga yang akan melakukan Sahur.

Dengan berjalan kurang lebih 5 Kilometer, di sepanjang jalan para pemuda dan anak-anak kecil ini memainkan peralatan Drumband dan bernyanyi mengajak warga untuk bangun sahur

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut