get app
inews
Aa Read Next : Pengurus KONI Bangka Barat Periode 2024-2028 Resmi Dikukuhkan

Ketum KONI Basel Ajak Pengurus Solid Majukan Organisasi

Rabu, 30 Juni 2021 | 21:54 WIB
header img
Rakor KONI Basel periode 2021-2025. Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno.

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) periode 2021-2025, Akbar Alfadjeri mengajak seluruh pengurus untuk solid dalam memajukan organisasi. Hal itu disampaikannya saat rapat koordinasi (rakor) pertama pengurus KONI periode 2021-2025 di ruang Pertemuan gedung KONI Basel, Rabu (30/06/2021) malam.

"Ini rakor pertama pengurus KONI baru yang kami adakan, tujuannya adalah untuk bersilaturahmi dan saling mengenal antar pengurus. Kami berharap pengurus KONI yang sudah bergabung dalam kepengurusan dapat solid dan bisa bersinergi dalam membesarkan organisasi," katanya.

Dirinya yakin, pengurus KONI yang telah bergabung, bisa memajukan organisasi ini secara bersama-sama.

"KONI ini milik bersama dan harus kita besarkan bersama-sama dengan pengurus-pengurus cabang olahraga agar prestasi olahraga bisa terus kita tingkatkan," ucapnya.

Sekretaris Umum KONI Basel, Andri Agusyadi alias Aan menambahkan, agar pengurus KONI bisa aktif dalam menjalankan fungsinya masing-masing.

"Komunikasi dan sinergitas adalah kunci kita membesarkan KONI ini. untuk itu peran aktif pengurus dalam menjalankan fungsinya sangat menentukan arah kemajuan KONI. mari kita tunjukkan kinerja kita dalam membesarkan organisasi ini," ucapnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut