get app
inews
Aa Read Next : E-sport Bupati Bangka Tengah Cup Siap Digelar 14-15 September 2024

Terpilih jadi Wabup, Era Susanto: Saya Pembantunya Pak Bupati, Apa yang Diperintahkan Saya Siap!

Senin, 20 Maret 2023 | 15:48 WIB
header img
Era Susanto bersalaman dengan Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, usai dirinya terpilih menjadi PAW Wabup Bareng di DPRD Jateng. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Usai memenangkan pemilihan suara Pengganti Antar Waktu (PAW) Wakil Bupati (Wabup) Bangka Tengah (Bareng) di DPRD Kabupaten Bangka Tengah pada Senin (20/03/2023), Era Susanto mengaku siap membantu kerja Bupati Algafry Rahman dalam menjalankan roda pemerintahan. 


Era Susanto, Wabup Bareng (PAW) terpilih. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.
 

"Saya itu kan pembantunya Pak Bupati Kabupaten Bangka Tengah, jadi apa yang diperintahkan akan saya laksanakan," ujar Era Susanto pada Senin (20/03/2023). 

Terkait dirinya terpilih sebagai PAW Wabup Bangka Tengah, dirinya sangat mensyukurinya dan itu semua tak lepas dari dukungan para anggota DPRD Kabupaten Bangka Tengah yang mempercayai dirinya sebagai PAW Wabup Bangka Tengah. 

"Alhamdulillah semua ini berkat dukungan legislatif, memang kekosongan kursi Wabup ini kan sudah lama dan perlu diisi. Ke depan harus ada sinergitas antara Wabup dan Bupati Kabupaten Bangka Tengah," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut