get app
inews
Aa Read Next : Startup di Indonesia yang Berkembang Pesat hingga Saat ini

Cara Daftar GoFood, Lengkapi Syaratnya Berikut

Senin, 13 Maret 2023 | 18:17 WIB
header img
Cara daftar GoFood bisa Anda simak dalam artikel berikut ini. Tentunya, pendaftaran menjadi agen atau mitra GoFood sangat mudah, dan tanpa dipungut biaya alias gratis. Foto: net.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Cara daftar GoFood bisa Anda simak dalam artikel berikut ini. Tentunya, pendaftaran menjadi agen atau mitra GoFood sangat mudah, dan tanpa dipungut biaya alias gratis.

GoFood sendiri merupakan layanan pesan antar milik perusahaan ojek online Indonesia, Gojek. GoFood dirilis ke publik pada April 2015 lalu, dan sejak kemunculannya fitur yang satu ini sudah banyak membantu para pelaku UMKM di Tanah Air, terutama saat pandemi Covid-19 melanda dunia beberapa tahun lalu.

Dilansir dari laporan Lembaga Demografi FEB Universitas Indonesia, telah terjadi peningkatan penggunaan GoFood di kalangan pengusaha pemula dari angka 31 persen di tahun 2020, menjadi 47 persen pada tahun 2021.

Lantas, bagaimana cara mendaftar menjadi mitra GoFood? Terlebih dahulu, sebelum menjadi mitra GoFood, tentunya Anda harus melengkapi beberapa persyarakat berikut ini.

Persyaratan Mendaftar GoFood untuk Usaha Pribadi

  • Bikin usaha berupa outlet aktif yang menjual makanan atau minuman seperti restoran, kafe, kedai, home industri dan yang lainnya  Sertakan alamat email dan nomor HP pemilik usaha
  • Sertakan alamat lengkap dan nomor telepon outlet
  • KTP pemilik usaha
  • Nomor rekening pemilik usaha untuk pencairan dana
  • NPWP pemilik usaha, jika memiliki tarif pajak restoran (PB1)
  • Dokumen pendukung (buku tabungan, laman eBanking, dan rekening koran) jika nama pemilik rekening berbeda dengan nama pemilik usaha

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut