get app
inews
Aa Read Next : Astaga! Media Argentina Sebut Harga Skuad Garuda Jauh di Bawah Satu Pemain Muda Timnas Mereka

Puji Kerja Keras Timnas Indonesia, Luis Mila: Amazing Work, Kita Garuda

Selasa, 28 Desember 2021 | 17:38 WIB
header img
Luis Milla beri dukungan ke Timnas Indonesia (foto: Instagram/Luis Milla).

SINGAPURA, lintasbabel.id - Mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Mila memberikan respon atas capaian sukses anak asuh Shin Tae-yong, yang berhasil membawa Skuad Garuda ke Final Piala AFF 2020. Mila memuji kerja keras Timnas Indonesia.

Indonesia memastikan lolos ke final Piala AFF 2020 setelah menumbangkan Singapura dalam laga dua leg. Leg pertama berakhir 1-1, lalu pada leg kedua pasukan Shin Tae-yong melibas Singapura 4-2.

Laga leg kedua diwarnai sejumlah drama yang membuat jantung pendukung timnas berdenyut kencang. Beruntung, mental pemain Indonesia tak goyah dan memenangkan laga.

Selanjutnya Indonesia akan melawan rival beratnya Thailand di final Piala AFF 2020. Duel klasik ini akan berlangsung dua leg di National Stadium, Singapora, pada 29 Desember 2021 dan 1 Januario 2022.

Lolosnya Indonesia ke partai final membuat Lusi Milla senang. Dia mendoakan skuad Garuda jadi yang terbaik di Piala AFF 2020.

"Selamat @pssi, Amazing work. Semoga berhasil di partai final. Saya mengirim dukungan dari Spanyol #KitaGaruda," tulis Luis Milla di akun Instagram pribadinya, dilihat Senin (27/12/2021).

Luis Milla melatih Indonesia pada 2017-2018. Meski hanya seumur jagung, mantan pemain Barcelona dan Real Madrid itu begitu dicintai pecinta sepak bola Tanah Air.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut