get app
inews
Aa Read Next : Tradisi Ruah Kubur Desa Keretak dan Keretak Atas

Bangka Tengah Raih Predikat Kepatuhan Tinggi dalam Pelayanan Publik Tahun 2022

Kamis, 16 Februari 2023 | 17:47 WIB
header img
Kunjungan Ombudsman Babel ke Pemkab Bateng terkait penyampaian hasil kepatuhan dalam Opini Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2022, Kamis (16/02/2023). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

Melihat hasil yang dicapai Kabupaten Bangka Tengah, Yozar mengapresiasi namun tak lupa mengingatkan agar lebih meningkatkan lagi hasil yang telah dicapai saat ini.

“Ada beberapa aspek yang perlu ditingkatkan lagi, salah satunya terkait dengan pengaduan. Mengingat pola pengaduan ini adalah salah satu komponen penting dalam pelayanan publik sesuai dengan UU No. 25 Tahun 2009,” katanya.

Sementara itu, Bupati Bateng Algafry Rahman mengatakan capaian ini menjadi sebagai bahan evaluasi agar bisa memperbaiki segala kekurangan.

“Penghargaan yang sudah diterima ini, tidak menjadikan kita tinggi hati, karena sebetulnya penilaian ini menyadarkan apa yang menjadi kekurangan kita,” ujarnya.

Namun, orang nomor satu di Bangka Tengah ini akan melaksanakan aturan-aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah baik pusat maupun daerah, serta mengikuti standar yang telah ditetapkan.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut