Logo Network
Network

Program Aik Bakung di Desa Kepoh, Aspirasi Warga Langsung Dieksekusi Bupati Riza

Wiwin Suseno
.
Selasa, 31 Januari 2023 | 16:53 WIB
Program Aik Bakung di Desa Kepoh, Aspirasi Warga Langsung Dieksekusi Bupati Riza
Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid saat mendengar masukan dan keluhan masyarakat. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Wiwin Suseno.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Bupati Bangka Selatan (Basel), Riza Herdavid langsung meminta Kepala Dinas terkait di lingkungan Pemkab Basel untuk menindaklanjuti usulan masyarakat Desa Kepoh Kecamatan Toboali, saat melakukan dialog dengan masyarakat pada kegiatan Program Aik Bakung, Senin (30/01/2023) malam.

Dalam dialog dengan masyarakat Desa Kepoh, Bupati Riza menerima aspirasi masyarakat tentang bantuan pelaku UMKM, berobat gratis, hingga perbaikan jalan.

"Hari ini, semua pejabat Pemkab Bangka Selatan saya hadirkan langsung di hadapan masyarakat. Usulan dan keluhan masyarakat langsung kami tindaklanjuti disini. Apa yang bisa langsung kami kerjakan langsung kami eksekusi," katanya, Senin (30/01/2023).

Dalam program Aik Bakung tersebut, kata Bupati Riza, Pemkab Basel membawa seluruh pelayanan yang berkaitan dengan masyarakat yang bisa langsung ditindaklanjuti.

"Semua pelayanan kami bawa ke sini, silahkan manfaatkan dan langsung kami tindak lanjuti. Ini semata-mata kami lakukan karena kami ingin melayani rakyat sepenuh hati," ucapnya.

Ia berharap, masyarakat dapat merasakan langsung kehadiran Bupati di tengah-tengah masyarakat selaku pengambil kebijakan di lingkungan Pemkab Basel. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Bagikan Artikel Ini