get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Perahu Dihantam Gelombang, Nelayan di Bangka Selatan Hilang

Minggu, 19 Desember 2021 | 21:57 WIB
header img
Persiapan pencarian korban oleh Tim Sar Gabungan. (Foto: Istimewa)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Perahu yang ditumpangi suami istri dihantam gelombang tinggi, saat keduanya sedang melaut di sekitar perairan Lepar Pongok, Kabupaten Bangka Selatan. Akibat kejadiane itu, Masrur (40) nelayan Desa Tanjung Labu, terjatuh dan hilang, sementara istrinya selamat.

Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan melalui Kasat Polair Iptu Rio Tarigan membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan istri korban yang berhasil selamat telah dievakuasi ke kediamannya. Namun kondisinya masih lemah dan syok.

"Korban yang hilang ini atas nama Mansur laki-laki berusia 40 Tahun. hilang di perairan Tanjung Labu saat melaut bersama istrinya. Diduga perahu yang digunakan dihantam gelombang akibat cuaca buruk hingga membuat korban terjatuh," kata Iptu Rio Tarigan.

Menurutnya, istri Mansur berhasil diselamatkan oleh nelayan lainnya yang juga sedang melaut setelah berteriak minta tolong. Pihaknya, saat sudah berkoordinasi dengan Tim Sar Gabungan untuk melakukan proses pencarian korban.

"Korban hingga saat ini belum ditemukan dan masih dalam proses pencarian oleh Tim Sar Gabungan bersama warga," ucapnya.

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut