JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id – Siapa pemilik Karen's Diner, restoran yang pelayannya suka marah-marah, yang tengah viral di Tanah Air. Diketahui, restoran tersebut memang sejatinya mengusung konsep pelayanan yang tidak ramah kepada pelanggannya. Hal itu menjadi barang aneh, bagi warga Indonesia yang terkenal sopan dan santun dalam pergaulan.
Jangan berharap Anda mendapati wajah pelayan Karen's Diner yang ramah. Anda akan menghadapi pelayan restoran yang jutek dan judes. Foto: net.
Kehadiran Karen’s Diner di Indonesia merupakan hasil kerja sama dengan Bengkel Burger yang terletak di jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan.
Konsep Karen’s Diner ini berbeda dengan restoran pada umumnya. Pelayan di restoran ini akan bersikap angkuh kepada setiap pelanggannya.
Nama “Karen” sendiri diambil dari istilah yang digunakan orang Inggris dalam mendeskripsikan wanita yang memiliki sifat ingin diistimewakan dan identik dengan seseorang yang menjengkelkan, suka menuntut, serta mengeluh.
Editor : Muri Setiawan