get app
inews
Aa Read Next : Musim Kemarau Panjang, Sumber Air Baku PDAM Tirta Bangka Masih Aman

Satpolair Polres Bangka Barat Bagikan 100 Jaket Pelampung ke Masyarakat Nelayan Kundi

Jum'at, 13 Januari 2023 | 15:44 WIB
header img
Satpolair Polres Bangka Barat membagikan 100 jaket pelampung ke masyarakat nelayan di Desa Kundi. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Satpolair Polres Bangka Barat membagikan sejumlah life jacket atau jaket pelampung kepada nelayan di Desa Kundi, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat (Babar) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Jumat (13/1/2022). 

Bantuan ini diberikan langsung oleh Kapolres Babar, AKBP Catur Prasetyo mengingat cuaca ekstrem yang masih melanda beberapa wilayah perairan di Bangka Barat. 

"Kami membagikan alat keselamatan nelayan berupa Life Jacket dan Lampu untuk perahu nelayan di Desa Kundi sebanyak 100 buah. Kami minta mereka tetap waspada terhadap cuaca saat ini," ujar Kasat Polair Polres Bangka Barat, Iptu Sugiyanto. 

Sugiyanto menambahkan, di sela-sela pembagian bantuan ini, dilaksanakan juga Jumat Curhat mendengarkan aspirasi dari nelayan setempat. 

"Kami senang ini disambut antusias oleh masyarakat pesisir Kundi Bersatu, ada sekitar 150 perwakilan nelayan dan dalam kegiatan tersebut juga diberikan waktu untuk sesi tanya jawab seputar perairan," ucapnya. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut