get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Tewas Diterkam Buaya saat Mengangkat Pancing, Kaki Korban Remuk

Rabu, 11 Januari 2023 | 13:27 WIB
header img
Jasad korban serangan buaya di Puskesmas Sungai Selan. Foto: Istimewa.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Sadiar (40) warga Desa Kerantai Kecamatan Sungaiselan Kabupaten Bangka Tengah (Bareng) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), tewas secara mengenaskan setelah diterkam buaya saat mengangkat pancing panjur, di Sungai Celau, Kelurahan Sungai Selan, Kecamatan Sungai Selan, pada Selasa (10/01/2023) malam sekitar pukul 19.30 WIB.


Jasad korban serangan buaya di Puskesmas Sungai Selan. Foto: Istimewa.
 

Tewasnya seorang warga diterkam buaya tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Sungai Selan IPTU Hafiz Febrandani.

"Kejadiannya hari Selasa (10/1/2023) malam, saat itu korban bersama tiga orang rekannya Sumartini (40), Kusnan (60), dan Canel (40) (saksi) berangkat dari Desa Kerantai pukul 14.00 WIB menuju Sungai Celau untuk memancing. Kemudian pukul 19.30 WIB korban berniat mengangkat pancing tajur di pinggir sungai. Namun tanpa disadari, korban langsung diterkam buaya di bagian kaki," ujarnya seizin Kapolres Bangka Tengah, Rabu (11/01/23).

Kemudian dikatakannya, setelah diterkam buaya korban langsung berteriak meminta pertolongan dan terdengar oleh tiga orang saksi yang langsung berusaha menolong korban.

"Saksi langsung menarik korban ke pinggir sungai, setelah berhasil menarik korban, saksi langsung membawa korban ke Puskesmas Sungai Selan untuk diberi pertolongan. Akibat luka yang dialami korban sangat serius, sesampainya di Puskesmas korban tidak dapat tertolong karena kehabisan darah dan meninggal dunia pada pukul 21:15 WIB," ujarnya. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut